Kamis, 12 Januari 2012

Keistemewaan Becek

Ketemu lagi sama gua, manusia serba kekurangan, yang mirip dengan komodo !!!

Kali ini gua ngepost gara gara kesel, baru pertama kali hal ini terjadi.
Tadi pagi gua dengan semangat 45 untuk menuntut ilmu ke sekolah, bukan ke dukun ya.
Gua berangkat start dari rumah gua dengan senangnya sambil mengusap usap motor kesayanan gua, siapa tau keluar jin tomang kayak di film film aladin.
Tapi gua disini bukan mau deskripsiin tentang jin tomang tersebut.
Gua berangkat jam seengah enam pagi dengan cuaca lumayan cerah, sambil berharap tidak ada yang menyiram gua air dari atas awan sana selama perjalanan gua kesekolah, karena memang sekitar jam 4 subuh itu sudah terjadi hujan, jadi berfikir positif saja. Namun gua liat jalanan itu ada sebagian jalanan yang banjir setelapak kaki, biar lu ngerti ya bisalah di sebut bwecwek...

 
Looo Pikir gua babi liar


tapi gua berangkat dengan rasa thawakal dan berserah diri kepada Tuhan.
Jalan keluar dari komplek rumah gua masih bisa dinikmati perjalanannya. Tapi karena perjalanan dari sekolah kerumah gua, umm... maksud gua dari rumah ke sekolah gua itu harus melewati jalan raya, jadi dengan terpakasa dan memasang muka tahan boker gua harus lewat jalan raya yang sangat besar memungkinkan gua terkena cipratan dari pengendara di depan, samping, belakang, atas....



Tralalalala, dengan sifat sok tenang padahal udah panik, gua udah sengaja banget jalan pelan pelan kayak bekicot lagi pacaran, tapi CEPRUT.... terlihat beberapa tetesan air berwarna ke coklatan di kaca helm gua. HELOO.... kalo mau ngajakin main air jangan sekarang brrroooo !!
gua liat seragam gua sedikit yang terkena cipratan, sambil mengusap air becekan yang terciprat dikaca helm gua, gua masih melanjutkan perjalanan dengan pelan-pelan. Perjalanan berlanjut sekitar 120meter. suara CEPRUT terdengar kembali di kuping gua, lu tau itu apa?? ya bagus kalo udah tau !!! Itu cipratan dari ban belakang motor orang yang spackboard nya pendek kayak bulu ketek, dengan nikmatnya dan tanpa dosa si pengendara melintas didepan gua tanpa dosa. Kalo dia gak pakek helm dan gua sempet foto mukanya dia, bakal gua santet itu manusia. Untuk menghindarkan kejadian yang ketiga kalinya, gua berinisiatif untuk nyalip nyalip segera motor yang ada di depan gua. Dan CEPRAT, CEPRUT, CPRET..... gua terkena siraman gratis dari mobil yang melintas dari lawan arus dengan cepatnya melindas becekan.

Muka udah berubah gak muka nahan berak lagi, tapi muka iblis kayak yang di emoticon bbm.
Udah terlanjur baju seragam kotornya na uju bile, dan gua berfikir udah percuma,  gua lanjutin perjalanan, tapi ini tujuannya beda, bukan perjalanan menuju sekolah, tapi perjalanan untuk nyipratin becekan ke orang orang dengan cepat.

Ngerasa pakaian udah kayak superhero, dengan rasa puas nya gua pulang kerumah, dan kembali melanjutkan tidur karna udah percuma kalau sekolah, gerbang juga udah ditutup, sekarang juga satpamnya udah gak mau lagi disogok rokok.


Ambil lah hikmahnya dari musibah gua ini.

Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger